Skip to main content

Akun mitra Gojek

Pendaftaran Akun Mitra 4.1 Untuk mengakses Layanan Gojek sebagai Mitra, Anda harus mendaftar dan mempertahankan Akun sebagai pengguna Aplikasi Mitra. 4.2 Saat melakukan pendaftaran, Anda akan diminta untuk memberikan nama lengkap, alamat surat elektronik, nomor telepon genggam pribadi Anda serta dokumen lain yang dibutuhkan oleh Kami. 4.3 Setelah anda melakukan proses pendaftaran, Kami akan melakukan pengecekan dan verifikasi terhadap seluruh informasi dan dokumen yang Anda berikan kepada Kami. Setelah melakukan verifikasi, sistem Kami akan membuatkan Akun untuk Anda yang dapat digunakan untuk menggunakan Aplikasi Mitra dan menggunakan Layanan Gojek untuk memberikan Layanan Mitra kepada Pengguna dan/atau Penumpang melalui Aplikasi Mitra. 4.4 Nomor telepon genggam Anda melekat pada Akun Anda sehingga Anda tidak bisa membuat Akun baru dengan nomor telepon genggam yang sudah pernah didaftarkan. Akun Mitra 4.5 Anda hanya dapat memiliki 1 (satu) Akun yang dapat diidentifikasi dengan 1 (satu) nomor telepon genggam yang sudah pernah Anda daftarkan. Akun Anda hanya dapat digunakan oleh Anda dan tidak bisa dialihkan kepada orang lain dengan alasan apapun. Kami berhak menolak untuk memfasilitasi penggunaan Layanan Gojek Anda untuk menyediakan Layanan Mitra kepada Pengguna dan/atau Penumpang jika Kami mengetahui atau mempunyai alasan yang cukup untuk menduga bahwa Anda telah mengalihkan atau membiarkan Akun Anda digunakan oleh orang lain. Dalam hal Anda telah mengalihkan atau membiarkan Akun Anda digunakan oleh orang lain, baik secara sengaja atau tidak sengaja, maka semua kerugian dan risiko akibat dari penggunaan Akun Anda oleh orang lain menjadi tanggung jawab Anda. Dalam hal demikian, Kami akan menganggap setiap pelaksanaan Layanan Mitra yang dilakukan melalui Akun Anda sebagai permintaan yang sah dari Anda. 4.6 Keamanan dan kerahasiaan Akun Anda, termasuk nama terdaftar, alamat surat elektronik terdaftar, nomor telepon genggam terdaftar, setiap informasi yang dihasilkan dan dikirim oleh sistem Kami sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi Anda. Semua kerugian dan risiko yang ada akibat kelalaian atau kesengajaan Anda menjaga keamanan dan kerahasiaan sebagaimana disebutkan ditanggung oleh Anda sendiri. Dalam hal demikian, Kami akan menganggap setiap pelaksanaan Layanan Mitra yang dilakukan melalui Akun Anda sebagai tindakan yang sah dari Anda. 4.7 Segera beritahukan Kami jika Anda mengetahui atau menduga bahwa Akun Anda telah digunakan tanpa sepengetahuan atau persetujuan Anda. Kami akan melakukan tindakan yang Kami anggap perlu terhadap penggunaan tanpa persetujuan tersebut. Kami tidak bertanggung jawab apabila Akun Anda telah digunakan tanpa sepengetahuan atau persetujuan Anda. 4.8 Jika Anda seorang Pengguna, Anda tidak dapat menggunakan akun Pengguna pribadi Anda atau akun Pengguna milik orang lain untuk memesan Layanan Mitra yang akan Anda terima sendiri sebagai seorang Mitra. Update 4.9 Kami dapat, dari waktu ke waktu, mengembangkan Aplikasi Mitra termasuk modifikasi, perbaikan, penguatan, pemutakhiran, penambahan dan seluruh program, data dan informasi di dalamnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Anda dalam memberikan Layanan Mitra (“Update”). Update tersebut dapat terjadi dan dilakukan secara otomatis, atau memerlukan tindakan dari Anda sebelumnya. Mohon untuk diperhatikan bahwa Layanan Gojek mungkin tidak dapat beroperasi secara optimal atau tidak dapat beroperasi sama sekali apabila Update tidak diinstall atau dilakukan oleh Anda. Kami tidak dapat menjamin bahwa Update akan tersedia, atau Update tersebut cocok atau selalu cocok dengan spesifikasi Perangkat Seluler Anda dan/atau dengan sistem operasi Anda. 4.10 Kami dapat, dengan pemberitahuan yang wajar sebelumnya kepada Anda dan atas persetujuan tertulis sebelumnya dari Anda, untuk melakukan uji coba Update kepada mitra terpilih, termasuk Anda, untuk menggunakan Aplikasi Mitra versi Update sebelum Update ini dapat digunakan oleh seluruh mitra Kami. Sehubungan dengan ini, Anda memahami dan setuju untuk membebaskan Kami dari setiap tuntutan dan tanggung jawab dari pihak manapun, atas pelaksanaan uji coba Update, termasuk apabila uji coba tersebut mungkin tidak dapat beroperasi secara optimal atau tidak dapat beroperasi sama sekali.

Comments

Popular posts from this blog

SUB-SUB TOOLS PADA BACKTRACK

Backtrack adalah penetrasi tools yang terdiri dari banyak tools/aplikasi. Sub-sub tools pada menu naga backtrack adalah bejumlah lebih dari 300 tools. Untuk menampilkannya anda tinggal harus memasukan perintah root@bt:#dpkg-list Setiap tools di klasifikasikan pada beberapa kelompok dengan fungsi masing-masing tools. I.1 Information gathering. Information gathering adalah sub tools yang berisi tools – tools yang di gunakan atau berhubungan dengan mengumpulkan informasi ( information gathering ). Seorang attacker akan terlebih dahulu mengumpulkan informasi-informasi targetnya sebelum dia akan melakukan exploitasi dan explorasi. informasi yang di kumpulkan biasanya informasi ip, port, protokol, dns, record. Contoh tools yang sering di gunakan disini adalah nmap, hping, unicorn , openvas , dll. I.2 Vulnerability assesment. Vulnerability Assesment (VA) diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi ‘pengukuran kelemahan serangan’, suatu kata yang bikin kita berpikir panjang a...

Cracking WPA2 PSK with Backtrack 4, aircrack-ng and John The Ripper

Basic steps : Put interface in monitor mode Find wireless network (protected with WPA2 and a Pre Shared Key) Capture all packets Wait until you see a client and deauthenticate the client, so the handshake can be captured Crack the key using a dictionary file (or via John The Ripper) I’ll use a Dlink DWL-G122 (USB) wireless network interface for this procedure.  In backtrack4, this device is recognized as wlan0. First, put the card in monitor mode : root@bt:~# airmon-ng Interface Chipset Driver wifi0 Atheros madwifi-ng ath0 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wifi0) ath1 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wifi0) wlan0 Ralink 2573 USB rt73usb - [phy0] root@bt:~# airmon-ng start wlan0 Interface Chipset Driver wifi0 Atheros madwifi-ng ath0 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wifi0) ath1 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wif...

Cara Upgrade Tp-link Mr3040 v.2 ke OpenWrt

Upgrade Tp-Link MR 3040 V.2 Sahabat kali ini saya akan share bagaimana cara untuk Upgrade firmware ke OpenWrt Bahan yang disiapkan, download firmware OpenWrt untuk tp-link mr 3040 v.2 kalo yang v.1 tidak bisa neeh disini linknya download Pertama kita login sebagai admin di router kita biasanya seeh http://192.168.0.1 bila Ip nya belum di ganti, dan bila Ip nya sudah di ganti di sesuaikan saja. setelah login klik System tools =>> Firmware Upgrade =>> pilih browse lalu kita cari di mana file yang tadi kita download setelah itu tekan tombol upgrade tunggu sampai beberapa menit oea PERINGATAN PENTING dalam proses ini jangan sampai mati routernya diamkan saja dan lihat prosesnya nanti akan seperti ini setelah proses semua itu selesai. untuk menuju ke admin ketikkan di browser 192.168.1.1 dan nanti akan tampak halaman seperti ini untuk passwordnya 5up neeh screenshoot kalo sudah login Sekian cara upgrade tp-link mr3040 v.2 ke firmware OpenWrt