Skip to main content

Definisi dan Interpretasi Gojek

Dalam Perjanjian ini, istilah-istilah berikut memiliki pengertian sebagai berikut: Afiliasiadalah, dalam kaitannya dengan suatu pihak, setiap entitas yang mengendalikan, berada di bawah kendali, atau berada di bawah kendali bersama, dengan pihak tersebut, dimana kontrol berarti kepemilikan langsung atau tidak langsung lebih dari 50 persen dari hak suara atau sejenisnya hak kepemilikan pihak tersebut atau kekuatan hukum untuk mengarahkan atau menyebabkan arahan manajemen umum dan kebijakan-kebijakan pihak tersebut, baik melalui kepemilikan hak suara, melalui kontrak atau tidak, dan mengontrol dan dikontrol harus ditafsirkan sesuai dengan hal tersebut; Akun adalah akun terdaftar yang Mitra dapatkan setelah Mitra melakukan pendaftaran untuk mengakses Layanan Gojek; Aplikasi Mitra adalah aplikasi elektronik yang disediakan oleh Gojek dan/atau Grup Perusahaan Gojek untuk pengemudi atau penyedia layanan sebagai penghubung antara pengemudi atau penyedia layanan dengan Pengguna; Aplikasi Pengguna adalah aplikasi elektronik yang disediakan oleh Gojek dan/atau Grup Perusahaan Gojek untuk Pengguna sebagai penghubung antara Pengguna dengan Anda; Biaya Layanan Gojek didefinisikan dalam Pasal 8.8; Dompet Mitra adalah fitur wallet yang ada di dalam Aplikasi Mitra; GoPay merupakan sistem pembayaran, baik berupa uang elektronik maupun lainnya, beserta seluruh produk dan/atau fitur yang melekat pada sistem pembayaran tersebut yang dikembangkan oleh PT Dompet Anak Bangsa sebagai Afiliasi Kami; GoPay Wallet berarti fungsi wallet yang ada di dalam Aplikasi Mitra maupun Aplikasi Pengguna, dimana wallet ini memungkinkan Pengguna atau Mitra untuk menerima pembayaran dan/atau menggunakan GoPay, sebagaimana relevan; Grup Perusahaan berarti seseorang dan Afiliasinya (dan Grup Perusahaan akan ditafsirkan sesuai dengan itu); Hukum yang Berlaku adalah semua hukum yang berlaku, peraturan perundang-undangan, kebijakan, pengaturan, peraturan, protokol, kode industri, kode lalu lintas jalan, izin pengaturan, lisensi pengaturan atau persyaratan pengadilan atau pemerintah, otoritas atau badan administratif atau pengawas, yang berlaku dari waktu ke waktu selama jangka waktu Ketentuan Penggunaan Mitra ini; Informasi Pengguna adalah informasi tentang Pengguna yang disediakan kepada Anda oleh atau atas nama Gojek atau Grup Perusahaannya, termasuk nama Pengguna, lokasi penjemputan, informasi kontak dan foto; Informasi Pribadi adalah informasi yang mengidentifikasikan atau dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi, atau menemukan orang atau perangkat yang terkait dengan informasi tersebut; Kebijakan adalah Kebijakan Privasi, dan kebijakan-kebijakan, panduan-panduan atau arahan-arahan lain yang akan diberlakukan oleh Gojek dari waktu ke waktu, termasuk kebijakan yang Kami berlakukan dalam tautan (https://driver.go-jek.com/s/); Kendaraan adalah kendaraan yang Anda gunakan untuk tujuan penyediaan Layanan Mitra; Ketentuan Khusus adalah ketentuan-ketentuan pelengkap atau ketentuan-ketentuan alternatif yang berlaku untuk beberapa bagian tertentu pada Layanan Gojek dan/atau Layanan Mitra, sebagaimana yang akan kami beritahukan kepada Anda dari waktu ke waktu; Ketentuan Penggunaan Mitra adalah Ketentuan Penggunaan Aplikasi Gojek untuk Mitra, Ketentuan Penggunaan Mitra tambahan, Kebijakan dan seluruh Ketentuan Khusus yang berlaku, dan perubahannya; Layanan Gojek adalah layanan yang disediakan oleh Gojek dan/atau Afiliasinya untuk menghubungkan pengemudi individu atau penyedia layanan dengan Pengguna, termasuk melalui Aplikasi Mitra, Aplikasi Pengguna dan perangkat lunak, website, platform, layanan pembayaran dan layanan dukungan terkait lainnya. Untuk menghindari keraguan, Layanan Gojek yang disediakan oleh Gojek tidak termasuk Layanan Mitra, mengingat bahwa Layanan Mitra disediakan oleh Anda kepada Pengguna secara langsung; Layanan Mitra adalah penyediaan layanan transportasi, kurir, pos, jasa pengantaran, logistik, dan layanan lain oleh Anda kepada Pengguna; Pengguna adalah pengguna akhir Aplikasi Pengguna yang terdaftar; Penumpang adalah orang yang berada di Kendaraan selain Mitra; Penyedia Konten didefinisikan dalam Pasal 9.1; Perangkat Seluler adalah telepon pintar, tablet atau perangkat seluler lain yang dimiliki atau dikuasai oleh Anda, dimana perangkat seluler tersebut Anda gunakan untuk mengakses dan menggunakan Aplikasi Mitra; Rekan Usaha Gojek merupakan Afiliasi atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Gojek atau Afiliasinya untuk menyediakan barang dan/jasa kepada Mitra dan/atau Pengguna; Tarif Layanan Mitra didefinisikan dalam Pasal 8.3; Tarif Pengguna didefinisikan dalam Pasal 8.3; Update didefinisikan dalam Pasal 4.9; Wilayah berarti wilayah dimana Anda terdaftar untuk menggunakan Layanan Gojek dan memberikan Layanan Mitra;

Comments

Popular posts from this blog

SUB-SUB TOOLS PADA BACKTRACK

Backtrack adalah penetrasi tools yang terdiri dari banyak tools/aplikasi. Sub-sub tools pada menu naga backtrack adalah bejumlah lebih dari 300 tools. Untuk menampilkannya anda tinggal harus memasukan perintah root@bt:#dpkg-list Setiap tools di klasifikasikan pada beberapa kelompok dengan fungsi masing-masing tools. I.1 Information gathering. Information gathering adalah sub tools yang berisi tools – tools yang di gunakan atau berhubungan dengan mengumpulkan informasi ( information gathering ). Seorang attacker akan terlebih dahulu mengumpulkan informasi-informasi targetnya sebelum dia akan melakukan exploitasi dan explorasi. informasi yang di kumpulkan biasanya informasi ip, port, protokol, dns, record. Contoh tools yang sering di gunakan disini adalah nmap, hping, unicorn , openvas , dll. I.2 Vulnerability assesment. Vulnerability Assesment (VA) diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi ‘pengukuran kelemahan serangan’, suatu kata yang bikin kita berpikir panjang a...

Cracking WPA2 PSK with Backtrack 4, aircrack-ng and John The Ripper

Basic steps : Put interface in monitor mode Find wireless network (protected with WPA2 and a Pre Shared Key) Capture all packets Wait until you see a client and deauthenticate the client, so the handshake can be captured Crack the key using a dictionary file (or via John The Ripper) I’ll use a Dlink DWL-G122 (USB) wireless network interface for this procedure.  In backtrack4, this device is recognized as wlan0. First, put the card in monitor mode : root@bt:~# airmon-ng Interface Chipset Driver wifi0 Atheros madwifi-ng ath0 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wifi0) ath1 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wifi0) wlan0 Ralink 2573 USB rt73usb - [phy0] root@bt:~# airmon-ng start wlan0 Interface Chipset Driver wifi0 Atheros madwifi-ng ath0 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wifi0) ath1 Atheros madwifi-ng VAP (parent: wif...

Cara Upgrade Tp-link Mr3040 v.2 ke OpenWrt

Upgrade Tp-Link MR 3040 V.2 Sahabat kali ini saya akan share bagaimana cara untuk Upgrade firmware ke OpenWrt Bahan yang disiapkan, download firmware OpenWrt untuk tp-link mr 3040 v.2 kalo yang v.1 tidak bisa neeh disini linknya download Pertama kita login sebagai admin di router kita biasanya seeh http://192.168.0.1 bila Ip nya belum di ganti, dan bila Ip nya sudah di ganti di sesuaikan saja. setelah login klik System tools =>> Firmware Upgrade =>> pilih browse lalu kita cari di mana file yang tadi kita download setelah itu tekan tombol upgrade tunggu sampai beberapa menit oea PERINGATAN PENTING dalam proses ini jangan sampai mati routernya diamkan saja dan lihat prosesnya nanti akan seperti ini setelah proses semua itu selesai. untuk menuju ke admin ketikkan di browser 192.168.1.1 dan nanti akan tampak halaman seperti ini untuk passwordnya 5up neeh screenshoot kalo sudah login Sekian cara upgrade tp-link mr3040 v.2 ke firmware OpenWrt